Download Malwarebytes Anti-Malware Premium v2.1.6.1022 + Serial-FFF


Malwarebytes Anti-Malware Premium adalah versi terbaru dari The Anti-Malware Sebelumnya Dikenal Sebagai Malwarebytes Anti-Malware Pro. Malwarebytes Anti-Malware (MBAM) 2,0 ships dengan antarmuka pengguna sepenuhnya didesain ulang untuk membuat produk lebih mudah digunakan, lebih informatif dan menyediakan akses cepat ke fungsi kunci. MBAM 2.0 juga dibangun di dan ditingkatkan teknologi perlindungan diri Anti-Rootkit dan Chameleon kami. Yang paling penting, deteksi MBAM 2.0 dan mesin penghapusan secara signifikan ditingkatkan di bawah tenda. Malwarebytes Anti-Malware Premium industri terkemuka scanner mendeteksi dan menghapus malware seperti worm, trojan, rootkit, penyamun, spyware, dan banyak lagi. Yang harus Anda lakukan adalah peluncuran Malwarebytes Anti-Malware Premium dan menjalankan scan. Ini sederhana itu. Ini memberikan perlindungan yang lebih baik dan instan real-time scanner yang secara otomatis mencegah malware dan situs dari menginfeksi PC Anda. Entah cara Anda menghancurkan malware dan menggagalkan hacker.

Fitur Premium Malwarebytes Anti-Malware meliputi:

• Anti-Malware / Anti-Spyware: Mendeteksi dan menghilangkan malware antivirus Anda akan kehilangan.• berbahaya Situs web Blocking: Mencegah akses ke dan dari halaman Web berbahaya yang dikenal.• Real-time perlindungan: Mendeteksi malware otomatis secara real-time, sebelum dapat menginfeksi.• Malwarebytes Anti-Rootkit: Menghapus rootkit dan perbaikan file mereka merusak.• Hyper Pindai Mode: Scan lebih cepat dengan hanya mencari ancaman aktif.• Scan / Database Update Scheduler: Memungkinkan Anda untuk menjadwalkan scan otomatis dan update database.• Malwarebytes Chameleon driver: Mencegah malware dari mengakhiri Malwarebytes atau memodifikasi proses-prosesnya.• Malware Lanjutan Removal: Mempekerjakan teknologi industri terkemuka untuk menghapus kode malware.

Apa BARU di Malwarebytes Anti-Malware 2.1.6 (Apr 21, 2015)

Isu Tetap* Fixed crash selama Analisis heuristik fase saat memindai* Tetap kesalahan beban database SDK dengan membuat perubahan untuk sementara mengabaikan "Periksa pembaruan sebelum pemindaian" pengaturan untuk Memindai Dijadwalkan* Fixed crash saat mengedit atau menghapus suatu Kebijakan Access jika nama dan deskripsi bidang kebijakan yang berbeda* Tetap masalah di mana "komputer Restart ketika diperlukan untuk penghapusan ancaman" pengaturan tidak ditampilkan dengan benar di Tambah atau Edit Jadwal dialog* Diperbarui perjanjian lisensi pengguna akhir


 Download Malwarebytes Anti-Malware Premium v2.1.6.1022 + Serial-FFF

Malwarebytes_Anti-Malware_Premium 22MB || lINK ALTERNATIF / MIRROR