Download Game GTA Vice City PC Full Version

Download Game GTA Vice City PC Full Version










Grand Theft Auto: VC, GTA: Vice City, Grand Theft Auto: Vice City Open World Game , Download Game GTA Vice City PC Full Version. Grand Theft Auto: Vice City


Info :: Game GTA Vice City PC Full Version

Size: 243MB
Platform: PC
Language : English
Developer : Rockstar North
Publisher: Rockstar Games

Deskripsi 

Grand Theft Auto Vice City: Selamat Datang di Vice City. Selamat datang di tahun 1980-an. Setelah baru saja berhasil kembali ke jalan-jalan dari Liberty City setelah bentangan panjang dalam keamanan maksimum, Tommy
 

Vercetti dikirim ke Vice City oleh bos lamanya, Sonny Forelli. Mereka dimengerti gugup-penampilan kembali di Liberty City, sehingga perjalanan di selatan tampak seperti ide yang baik. Tapi semua tidak berjalan lancar setibanya di glamor, metropolis hedonistik Wakil Kota. Dia mengatur dan dibiarkan tanpa uang dan tidak ada barang. Sonny ingin uangnya kembali, tapi geng motor, gangster Kuba, dan politisi korup berdiri di jalan. Sebagian Vice City tampaknya ingin Tommy mati. Satunya jawaban adalah untuk melawan dan mengambil alih kota sendiri.

Dari dekade rambut, kelebihan dan pastel cocok besar datang cerita kenaikan satu orang ke puncak tumpukan pidana sebagaimana Grand Theft Auto kembali ke PlayStation? 2 sistem hiburan komputer Oktober ini. Vice City adalah urban sprawl besar mulai dari pantai ke rawa-rawa dan kemewahan untuk ghetto, dan merupakan kota digital yang paling beragam, lengkap dan hidup yang pernah dibuat. Menggabungkan gameplay non-linear dengan narasi karakter didorong, Anda tiba di sebuah kota penuh dengan kelezatan dan degradasi dan diberi kesempatan untuk mengambil alih yang Anda pilih.


Sebagai gerbang utama ke Amerika Selatan dan Karibia dan menarik migran, Vice City yang penuh dengan karakter yang beragam, sehingga ada teman untuk semua orang. Ini adalah tempat yang ramah dan cowok baru di kota pasti untuk memenuhi segala macam orang yang ramah di ibukota sinar matahari dari Amerika. Atlet, bintang pop, pengembang real estate, politisi, trailer sampah, semua orang bergerak ke Vice City untuk mencari tahu apa yang membuatnya kota nomor satu pertumbuhan di Amerika. Namun, seperti Tommy cepat tahu, kepercayaan masih yang paling langka komoditas.


Vice City menawarkan kesenangan kendaraan untuk memenuhi setiap selera. Untuk para penggila kecepatan, ada mobil performa tinggi dan sepeda motor. Untuk olahragawan, perahu motor atau kereta golf memungkinkan Anda menikmati alam luar. Bagi mereka yang membutuhkan rasa kebebasan dan melarikan diri, mengapa tidak charter helikopter dan melihat keindahan Vice City dari udara?


Sebagai ibukota pihak Amerika, Anda akan mengharapkan telinga Anda untuk tergoda oleh sejumlah melodi gerah dan denyut memompa, tapi kota ini benar-benar goyang. Anda akan Kagum karena Anda menyapu melalui dial FM Vice City. Jika Anda merasa seperti masalah, Anda dapat menyetel ke beberapa batu mengemudi, atau elektro penting, atau mungkin Anda ingin memperlambat dengan beberapa jiwa manis, dan akan selalu ada beberapa lagu kebangsaan romantis besar jika Anda ingin benar-benar mengambil pikiran Anda dari hal.


Untuk pria tindakan, atau jenis luar rumah, ada ton menyenangkan untuk melakukan sesuatu dan petualangan yang bisa didapat? dijamin. Untuk tipe rahasia atau menyeramkan, Vice City adalah penuh kejutan, tempat di mana Anda akan terus-menerus terkejut dengan lincah, bersenang-senang jenis yang tinggal di sana dan hal-hal yang dapat Anda temukan.
Grand Theft Auto: Vice City adalah bagian paling beragam dan ambisius hiburan interaktif belum dibuat. Game ini dikembangkan oleh Rockstar Utara dan diterbitkan oleh Rockstar Games.


Download Game GTA Vice City PC Full Version
 Download Game GTA Vice City PC Full Version
Download Game GTA Vice City PC Full Version

Download Game GTA Vice City PC Full Version. Grand Theft Auto: Vice City

PASS : abyanshare
Download Game GTA Vice City PC Full Version ::

Download Single Link Link :: AS - GTA Vice City.rar - 241.7 MB