Download Firefox 38.0.5 Beta 3 BETA

Download Firefox 38.0.5 Beta 3 BETA
Mozilla Firefox adalah Browser yang cepat, browser Web dengan fitur lengkap. Firefox termasuk pop-up blocking, tab-browsing, terintegrasi Google, Yahoo dan Bing pencarian, kontrol privasi disederhanakan, jendela browser streamline yang menunjukkan lebih dari halaman daripada browser lainnya dan sejumlah fitur tambahan yang bekerja dengan Anda untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari waktu Anda secara online.

Dirancang untuk melindungi privasi Anda :


Do Not Track :
Sebuah inovasi Firefox, Jangan Lacak memungkinkan Anda menunjukkan preferensi tentang cara informasi pribadi Anda dikumpulkan dan digunakan secara online.

Private browsing
Kadang-kadang itu bagus untuk pergi menyamar. Mengaktifkan fitur ini untuk melindungi riwayat browsing Anda dari orang lain.

Forget Button
Hapus informasi browsing dari komputer Anda setelah fakta. Gunakan ketika Anda telah mengunjungi situs yang Anda tidak ingin dalam sejarah Anda.

Secure connections
Menggunakan Website ID secara instan untuk memastikan situs adalah apa yang klaim untuk menjadi dan untuk memeriksa apakah koneksi Anda untuk itu adalah aman.

World class protection
Anti-phishing & fitur anti-malware melindungi Anda dari kuda trojan dan spyware dan memperingatkan Anda tentang situs yang berpotensi penipuan.

Automatic security updates
Firefox update otomatis untuk memastikan Anda selalu memiliki perbaikan keamanan terbaru dan terbesar.

Download Firefox 38.0.5 Beta 3 BETA


MIRROR