Apa itu Premine Coin ?

PREMINECOIN


Premine adalah bukti dari konsep yang akan menampilkan bahwa pertambangan untuk biaya transaksi adalah cara yang berkelanjutan ke depan untuk cryptocurrencies . Dengan demikian , semua koin yang bebas dan adil didistribusikan dengan banyak pemegang saat ini masih bersedia untuk memberikan uang gratis kepada mereka yang memintanya .


Premine , juga dikenal sebagai PMC , merupakan cryptocurrency alternatif yang menentang konvensi normal dalam metodenya pertambangan dan distribusi . Sementara beberapa koin ditambang , atau mendapatkan bunga Anda , Premine secara eksklusif didistribusikan oleh penggunanya , dan blok penghargaan dihasilkan hanya oleh biaya transaksi jaringan .

Kata " premine " mengacu pada terminologi pertambangan sebelum koin secara resmi diluncurkan . Meskipun kata memiliki konotasi positif dan negatif , itu hanya mengacu pada koin yang telah ditambang sebelum peluncuran . Karena semua Premine ditambang sebelum peluncuran untuk distribusi , nama melambangkan metode unik distribusi . Bukti Distribusi , jika Anda mau . Jadi meskipun secara teknis semua koin " premined " , mereka semua di tangan masyarakat .

Premine adalah pengaturan untuk membuktikan bahwa mata uang kriptografi dapat terus berlanjut setelah proses minting telah berakhir , sehingga tidak hanya sekilas menarik ke masa depan Bitcoin , tetapi juga menjadi alternatif dan stabil bahwa berkat total pasokan rendah kurang dari 500.000 koin , memungkinkan setiap koin untuk menyimpan sejumlah besar kekayaan . Hal ini membuat PMC toko alternatif yang sangat baik uang . Untuk mengatakan Premine adalah masa depan Bitcoin tidak jauh dari kebenaran .
Apakah Bitcoin bisa bertahan setelah minting koin baru telah berakhir ? Tidak ada yang tahu . PMC dimulai dengan kapitalisasi pasar dari nol . Bitcoin saat ini memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $ 8 Miliar USD . Sudah menderita harga volatile, kita dapat menemukan bahwa Bitcoin mungkin tidak bertahan transisi ini , dan bahwa tidak ada koin dengan seperti kapitalisasi pasar yang tinggi yang bisa. Dalam pengertian ini Premine juga masa depan-bukti , karena telah menghindari transisi fase yang berbahaya ini sama sekali .
Kami tidak hanya sisi - melangkah event berpotensi berbahaya ini , kita telah memeluk dan membuatnya menjadi inti dari PMC . Tidak ada inflasi . Hanya distribusi.

Premine adalah koin SHA - 256 , seperti Bitcoin . Bila Anda menambang Premine , Anda adalah pertambangan biaya transaksi yang dihasilkan oleh semua orang yang membeli, menjual dan perdagangan . Dalam hal ini , Anda hanya dapat menambang PMC secepat itu dibeli dan dijual , sehingga sangat stabil . Ini tidak menderita kelemahan utama dari kebanyakan cryptocurrencies , yang merupakan banjir pasar yang disebabkan oleh penurunan besar dalam kesulitan pertambangan . Hal ini pasti akan mengarah pada tekanan ke bawah pada harga pasar menyebabkan altcoins Anda pegang untuk mendevaluasi pada saat tertentu . PMC tidak didasarkan pada model ini dan , karena itu tidak dapat membanjiri pasar dengan cara ini .
Di PMC , Pasar mempengaruhi penghargaan blok , dan imbalan blok mempengaruhi pasar . Dua hidup berdampingan dan selalu berusaha untuk menyeimbangkan satu sama lain . PMC dibangun pada simetri ini , dan yang membuat investasi yang menarik serta sarana ampuh bertukar barang dan jasa .
Semua koin yang pernah ada telah dibuat dan telah didistribusikan telah sepenuhnya di antara masyarakat . Distribusi ini sejak itu terus di semua tingkatan , bukan hanya oleh pengembang , tetapi oleh anggota masyarakat dan bahkan bursa .
Premine adalah lebih dari sekedar sebuah eksperimen . Ini adalah konsep yang terbukti bekerja .


Info Lebih Lengkap : PremineCoin

Baca Juga Cara mendapatkan PremineCoin